Monday, February 6, 2012

Lowongan Kerja PT. TONER REFILL "Kurir" Jakarta


Lowongan Kerja PT. TONER REFILL "Kurir" Jakarta
Dibutuhkan Segera.
Tenaga Kurir
Syarat:
1. Minimal SMA atau sederajat
2. Memiliki SIM C dan KTP DKI
3. Mengerti jalan-jalan di Jakarta
Cara Melamar :
Walk in interview langsung dengan membawa surat lamaran lengkap dan CV ke kantor kami
Gaji Nego
PT. TONER REFILL
Jl. Anoa Lestari Blok H1 No. 57
Kompleks Gading Griya Lestari
Pegangsaan Dua, Jakarta Utara
(Belakang Mal Kelapa Gading)
Contact Person : David
Phone: 021 60370014

1 comments:

saya denny tinggal di cibubur,saya mau tanya lowongan nya masih ada pa david,persaratan lain nya pa ja pak..saya berminat pak,saya telpon bapak tapi ga nyambung..bisa kbarin saya di 082122747526/denny

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More